Template Blogger Wuzz: Kecepatan Loading dan Fitur Lengkap!

Hari ini saya mau bagi cerita tentang template blogger baru yang bikin saya jatuh hati: Wuzz. Nama Wuzz ini emang pas banget, karena yang jadi fokus utama adalah kecepatan loading yang wuzz banget!

Template Blogger Wuzz Terbaru Mas Sugeng

Jadi, Mas Sugeng baru aja merilis template blogger Wuzz ini. Saya yang udah lama ngikutin template-template Mas Sugeng langsung kepincut, apalagi pas tau kalo Wuzz ini nggak cuma lebih cepat loadingnya, tapi juga punya fitur yang lebih keren dari template-template sebelumnya kayak LinkMagz. Gak heran sih, karena Mas Sugeng selalu ngasih yang terbaik buat penggunanya.

Kecepatan

Pertama-tama, saya langsung penasaran sama kecepatan loadingnya. Dan ternyata, hasil testingnya emang bikin kagum! Wuzz ini lebih unggul dari template-template sebelumnya. Nah, buat yang mau liat langsung hasil testingnya.


Fitur Keren

Nah, selain loadingnya cepat, template Wuzz ini punya fitur yang super lengkap. Mulai dari yang basic kayak responsive dan SEO friendly, sampe yang advanced kayak dark mode otomatis, table of contents otomatis, dan syntax highlighter buat nampilin kode-kode di blog.

Trus, ada fitur yang saya suka banget, yaitu tombol share yang stay sticky di layar. Jadi, kalo pembaca mau share artikel, tinggal klik aja tombolnya yang udah stay di situ, gak perlu scroll ke bawah lagi.

Landing Page

Fitur andalan dari Wuzz ini adalah landing page. Ini tuh bener-bener keren buat yang punya bisnis online atau jasa. Gampang banget bikin landing page di homepage atau halaman statis. Contohnya bisa diliat di sini.

Harga

Oh ya, buat yang penasaran sama harganya, Wuzz ini dijual dengan harga IDR 235K. Tapi buat member lama yang udah pernah beli template premium dari sugeng.id, bisa dapetin harga khusus, cuma IDR 185K aja. Murah banget kan? Apalagi ini bayar sekali doang, bisa dipake terus.

Jujur, saya langsung jatuh cinta pas liat tampilannya. Gak ragu-ragu langsung check out dan beli. Dan kebetulan saya masih jadi member lama, jadi dapet diskon spesial. Lumayan banget kan!

Jadi, buat yang lagi cari template blogger yang loadingnya cepat, punya fitur lengkap, dan harga terjangkau, saya rekomen banget Wuzz dari Mas Sugeng.

Oya, postingan ini bukan review template Wuzz, tapi sedikit berbagi pandangan dan pengalaman pribadi dengan template blogger Wuzz. Semoga bisa jadi referensi buat temen-temen yang lagi cari-cari template buat blognya ya! Kalau ada yang mau nambahin atau tanya-tanya, langsung aja komen di bawah. Salam blogger!

Penulis

Salam dari saya
Hai. Nama saya Randi Iskandar, dan saya senang sekali bisa berbagi cerita dan pengalaman melalui blog ini.
Komentar