Blogspot Rasa WordPress! Pengalaman Pakai Template LinkMagz

Blogspot Rasa WordPress! Pengalaman Pakai Template LinkMagz

"Template ini menawarkan fitur terkini, kecepatan loading super cepat, dan pengaturan yang mudah. LinkMagz cocok untuk blogger pemula dan berpengalaman"

Hai, teman-teman blogger! Saya mau share pengalaman saya belakangan ini. Jadi, baru-baru ini saya membuat blog Iskandar.blog dan memutuskan untuk mengganti tampilannya, dan saya memutuskan untuk menggunakan template keren bernama LinkMagz! Udah pada tau belum?

Template LinkMagz dikembangkan oleh Mas Sungeng, si master template yang katanya bikin blog kita jadi kelihatan pro banget kayak WordPress!

Saya udah beli dan gunain template ini buat blog, Iskandar.blog. Dan seriusan, pengalaman pakai LinkMagz ini keren banget! Saya mau cerita nih, kenapa saya jatuh cinta sama template ini.

Pengalaman Menggunakan Template LinkMagz
tampilan Iskandar.blog

Pertama-tama, yang paling bikin saya excited adalah fitur-fiturnya yang super lengkap dan cocok banget sama tren blogging sekarang. Jadi, kita bisa nge-post tentang produk dan jasa dengan tampilan yang mirip kayak blog WordPress yang pakai plugin ECommerce. Bisa bayangin nggak, gimana sih serunya?

Selain itu, kita juga bisa bikin postingan khusus buat iklan atau sponsor. Jadi, kalo kita punya kesempatan kerjasama dengan brand atau perusahaan, kita bisa promosikan dengan keren di blog kita.

Trus, yang paling bikin saya terkesan adalah kecepatan loading-nya yang super duper cepat! Meskipun template ini penuh dengan fitur canggih, loading-nya tetep nggak bikin pengunjung bete nungguin halaman blog kita buka.

Gimana nggak seneng coba, pengaturannya juga super gampang! Tinggal disesuaikan lewat menu Tata Letak. Jadi, kalo kita pengen ubah-ubah tata letak blog, tinggal sentuh-sentuh dikit langsung jadi deh!

Oh ya, nggak lupa juga fitur mode gelap-nya yang keren banget! Jadi bisa nyaman buat yang suka baca-baca malem-malem.

Yang paling saya suka sih, desainnya yang bener-bener eye-catching! Bikin blog kita jadi lebih menarik dan nggak bisa dilewatin begitu aja sama pembaca.

Ada juga fitur TOC otomatis, jadi pembaca bisa nyari info yang mereka butuhin dengan cepat. Dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya, seperti SEO friendly, responsive, dan banyak lagi deh.

Yang pasti, harganya juga cukup terjangkau, cuma 255 ribu aja. Buat saya sih, ini bener-bener worth it banget buat investasi dan bikin blog kita jadi kelihatan lebih keren dan profesional.

Dan yang nggak kalah penting, template ini juga cocok banget buat blogger pemula seperti saya. Jadi, kalo kalian juga pengen bikin blogspot kalian kelihatan keren kayak WordPress, cobain deh template LinkMagz ini. Dan yang tertarik bisa langsung beli di Mas Sungeng!

Randi Iskandar
Randi Iskandar Tetap terhubung di Iskandar.blog! Terima kasih sudah membaca.

Bagikan Artikel Ini

Posting Komentar untuk "Blogspot Rasa WordPress! Pengalaman Pakai Template LinkMagz"